MELIRIK SI CURUG CIMAHI

IMG_1153

Seringnya fokus ketika mengendarai, terabaikannya lah kiri dan kanan. Itulah yang aku alami waktu itu. heu

JADI, ke curug cimahi itu GA SENGAJA, karena kelihat tulisan “WISATA CURUG PELANGI” karena penasaran, alhasil mutar balik untuk ngelihat ada apa di dalam situ. (KARENA KELIHAT & BERSYUKUR INI MATA NGELIRIK) wkwkwk

Sebenarnya udah lama tau tentang curug cimahi ini, tapiii karena banyak yg bilang jalannya terjal dan menakutkan yaaa apalah daya engga ada yang mau diajakin ke sana jadinya cuma bisa ngelihat di google doang.. hihiii. Tapi jalan yg di bilang terjal itu “GAAAAAA ADAAA”. fasilitas untuk ke bawah udah disediain tangga, tapi hati-hati loh..RAWAN LONGSOR..

Waktu aku ke curug cimahi, allhamdullilah sepiiiiii, jadi makin adem apalagi suara air terjunnya yg bikin huuuuuu menatap kagum. Tapi sayang….ga bisaaa turun kebawah dikarenakan curug cimahinya mau tutup pukul 18.00 WIB sedangkan aku nyampe ke Curug cimahi pukul 17.00. yaaa jadiny cuma nikmatin dari atas doang. TAPIIII ITU JUGA UDAH KEREEEEN BANGEEEEET LOOOOH….

Harga tiket masuknya 15.000/org. aku saranin kalo mau kesana pake sepatu yang nyamaan, soalnya naik tangga’nya lumayaaan booo pegel… jangan lupa bawa baju ganti kalo mau ke bawah, karna pasti basaaah..dan jangan lupaaa bawa orang-orang tersayang utk melihat keindahaan sang pencipta🙂

Selama ini kalo ke daerah dusun bambu ga pernah perhatiin kiri kanaan,tapi hari itu allhamdullilahh ini mataaa ngelirik papan si curug cimahiii… hahaha. harus teliti kalo mau kesanaa guys, tapi kalo ada GPS/WAZE mah gampang.. pasti bakal ketemuuuu… hihi pokoknyaaa beruntung bgt deh pokoknya hari ituu bisa nikmati curug cimahii…apalagi sepiiiiii, berasa milik sendiriii😀

Dan katanyaaa kalo malem air terjunnya nyalaa bak pelangi gituu deh, tapi tergantung deras air’nya juga. selain itu fasilitasnya juga ada tempat duduk utk istirahat, dan itu boleh diisi MAX 20 orang, yaa takut amblas juga sih, makanya dibatasin..

YUUUUKK DATANG, DAN LIAT GIMANA INDAHNYA CURUG CIMAHI. SUBHANALLAH🙂

IMG_1235

IMG_1156 IMG_1155 IMG_1229 IMG_1187 IMG_1165 IMG_1157

IMG_1149

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s