5HARI MENGHIRUP UDARA JAWA TENGAH

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu selesai UTS kemarin aku sama temen yang selalu sama-sama aku (ICA) menggalau..ckckck karna ga ada tujuan mau kemana, akhirnya 3 novel pun di borong sama kita, yaaaa liburan uts hanya di kamar dengan novel-novel.. tapi ternyata allah ga tega sama anak kos yang satu ini… si papa pun telepon nawarin liburan ke jawa tengah aja, sekalian sillahturahmi sama keluarga (dari pihak si papa), yah ide yang bagus tuh, lagipula udah lama bgt ga kesana, walaupun udah lupa sama sodara dari pihak si papa (jarang ketemu juga sih)…

oke tanpa pikir panjang aku langsung setuju, dan besok paginya aku bareng ica pun langsung packing, sambil ketawa kesurupan saking seenengnya ga liburan di kos’an..😀😀😀

rabu pagi

selesai packing dan sarapan, kami pun siap otw k terminal cicaheum, awalnya mau ke terminal leuwi panjang, untung si google kasih tau, kalau mau ke purwokerto itu naik dari terminal cicaheum, dengan modal browsing kami pun tau ckckck.. sammpenya di cicaheum bingung mau naik yg mana…. nyari deh tujuan bandung-purwokerto..okeee akhirnya dapat,, langsung duduk manis, nanya ke si knek’nya lewat kiara pucung gak, dan dia bilang ohh lewat neng… tambah lega… tiket dari bdg ke purwokerto cukup murah hanya 45ribu tapi yah itu ga AC,,,jadinya banyak yg merokok di bus,,, setdah, udahlah penggap, merokok lagi, merusak paru-paru org ajaa -_-..

bus pun jalan, hmmm bismillah semoga samp dgn selamat….spanjang jalan dr bdg ke purwokerto itu cukup lama hampir 7-8 jam,, gempor-gempor deh tu.. kita brangkat dari jam 11 pagi sampenya jam 6’an.. magrib juga deh…keram dah tu kaki… pemandangannya ga kalah kren, sawah dimana-mana, gunung yg tinggi”.. wah seger juga nih mata… sepanjang jalan menuju ke purwokerto kita ngelewatin garut, tasikmalaya,ciamis,banjar…..indah dh pemandangannya… aku aja sampe g ngedip (alay yah? masabodoh deh) ckckckck

akhirnya sampe dh tuh di karang pucung,,langsung di jemput sama sih mbah,, wah si mbah ini kren dah,, udah tua pun matanya masih tajam, bawa mobil udah kyk pembalap wkwkwkww.. allhamdullilah si mbah ramah sepanjang jalan cerita-cerita, ketawa-ketawa….😀😀.. sampe dirumahnya kita lngsung di sapa ramah sama keluarga yg lain,, rumahnya yg bsar tapi sepi,,,,, banyak tokek lg…hiiiii serem….mandi,sholat, makan pun kelar. and then sleeping………………….. huaaaaaaaa capekkkkkkk

kamis

pagi buta di bangunin si mbah.. sholat, dan menghirup udara pagi yang segar, pagi-pagi aja udah banyak bus-bus yang lwat (karna si rumah mbah juga di tepi jalan)… mandi, sarapan dan sillahturahmi ke rumah-rumah saudara,, ziarah ke makamnya ibunya si papa,,, huhhhh sdih rasanya, udah lama bgt ga pernah jumpa sama si ibunya papa…sekalinya udah ke jawa tengah beliau udah ga ada.. hmmmm semoga tenang yah disana mbah… :*…

semua keluarga udah di kunjungi,,, si mbah-mbah pada cerita kelakuan sih papa waktu kecil,,, ngakak,,,lucu dan aneh..kebiasaan si papa dlu aneh bgt..untung aku ga ikutin wkwkwkwk… dan kita pun ke rumahnya om didit n  mbak titik,, tidur disanaa gituuu, karna besoknya mau ke jogjakarta jadi nginap di sukaraja soalnya dekat dari stasiun”…

jumat

rencana hari berkah ini mau berangkat ke jogja, tapi kata om didit, hari sabtu aja semoga om bisa cuti dan bisa antar kalian ke jogja, soalnya kalau kalian kesana naik bus atau kereta pasti rame…gitu tuh kata si om.. kita sih nurut-nurut aja,,, oke. om didit n mbak titik pun pergi kerja,,,kita berdua di tinggal dh drumahnya.. kesempatan nyuci baju..wkwkwk.. dan hari jumat pun kita habiskan dengan baring-baring sambil baca novl..aslina purwokerto di sukaraja panass bgt,, malam aja panasnya ampunn deh..sampe” aku aja tidur di lantai,,, untung aja ga sampe telanjang saking panas nya.. ngahahahahaha

sabtu

sabtuuuuuuuuu hmmm ternyata si om didit ga bisa anter kita,,, teleponin travel pun pada penuh..yahh filling udah mengatakan bakal gagal ke jogja,,, om didit pun usulkan jgan ke jogja dulu,, yah mungkin khawatir juga kali yah..karna pasti rame dan kami juga baru pertama kali kesana… akhirnya gagal.. oom didit pun bawa kami ke wisata purwokerto yaitu baturraden.. hmm tempatnya keren…tiket masuk ke baturraden 10.000 perorang… karna om didit ada kerjaan jadinya kami cuma bertiga..aku, ica sama mbak titik….

masuk batur raden langsung ga tahan pngn narsis-narsis’an…tempatnya alam bgt dh…keren….kemarin kita cuma ke pemandian air panas 3, ga sampe ke puncaknya yaitu pemandian air panas 7, soalnya baru setengah jalan….udah ga kuat, apalagi kita ke bukitnya cuma berdua sama si ica, mbak titik ga ikut, karna ga kuat..jadinya dia cuma di pemandian3 wkwkwkkw… jalan brdua di tengah hutan yang sepiii…bikin aku m ica geregetan….akhirnya kami pun mutusin utk istirahat dulu di warung yg ada di atas bukit,, trlihatlah beberapa orang… ternyata ke pemandian7 itu 1killo lagi..huaaaaaa udah sejauh ini jalannya trnyata 1killo lgi… ga sanggup, waktu juga terbatas.. akhirnya mutusin dh utk ke bawah pemandian3…

sampe di pemandian3, kami berendam di air panas.. busetttt panasnya gilaaa bikin pantat melepuh wkwkwkkw..tapi tuh air bagus utk hilangin penyakitt..jadi kalo ada yg punya panu,kudis atau apa deh itu wajib tuhhhh berendam disitu wkwkwkwk .. selesai berendam langsung beres-beres… ehhh tiba mau pulang hujannnn lebat datang… untungnya ada ojek keliling…. keluar dari pemandian3 kita lanjut pto-pto dengan kondisi gerimis…. bukan kamera yg di lindungi tapi payung di gunain utk property poto.. untungnya kamera bisa mengerti..ckckck

poto pun cukup menyenangkan hati….jam 2 om didit jemput…dan kita ke alun-alunnya purwokerto,,,sholat….makan baksooo…purwokerto yang di guyur hujan lebat waktu itu tampak sepi….. lbih indah waktu sepi.. hhhehehheh..sampe rumah om didit pun kita langsung tepar….malam minggu di purwokerto kita habisin dngan istirahat..dan ga lupa nerusin baca novel..😀😀😀

minggu

minggu pagi kita pulang ke bandung dengan menggunakan bus budiman yang katanya bus cepat…. tiket 50ribu…murah…di kasih makan lagi.. tapi sama ajaa… nyampe bandung tetap malam..mungkin karna faktor maceet..berhubung lg wekeend….d bus tidur ga habis-habis..nyeenyak bgt….gatau deh tuh muka kyk apaan…

allhamdullilah sampe bdg juga..sekitar jam 7an gitu..bandung yang di guyur hujan..makin buat kita mngigil… angkot pun udah kita duduki… cukup jauh utk sampe di kosan lengkong besaarr…. cukuup mmbuat kita tambah capeeek….sampe kosan langsung mampir ke tempat mami..pesan soto ayam… hmmmmmmmmm nyam nyam nyam…

tiba dikosan bukannya langsung istirahat…. sialan bgt tuh kamar baru juga di tinggal 5hariii udah kenak bocor -_-,, udahlah kasur sama bantal lembab n bau akibat hujan .

yang menyebalkan itu,, ini kosan juga parah bgt…bayanginmnnnnn cuma kamar aku yg bocor.ah shitttttt.. ahahaha yasudahlah jgan membahas yang satu itu.

selesai beres-beres langsungggggg teparrrrr…di lanjut dengan senin ..UTS STATISTIKA sudah kangen dengan kita.. huuuuuu

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s