SINGAPURA

Seperti biasa setiap mau pergi melalui KAPAL pasti selalu tertinggal… apa karna KAPAL itu tidak berpaling kepada kami. contohnya aja ke singapura, udah di pelabuhan jam 6 pagi eh..ternyata kapal sudah pergi..dan kami nunggu 1 jam setengah lagi… hmmm sungguh indah..udah bela-belain bangun pagi, bawa kendaraan ngebut sampe” si mama ngomelnya ampunnnnn deh..

tapi yasudahlah itu ga membuat aku BT…. karna kalau pergi ke sesuatu tempat kalau ngga ada kejadian yg unik, pasti engga akan berkesan😀..

Dari batam ke singapur ga lama,, ga nyampe juga sejam.. tergantung ombaknya juga sih :D… tiket masih dibilang bersahabat dengan kocek🙂 . tapi kalau di pikir-pikir banyak banget orng batam ke singapura hanya untuk belanja karna katanya murah” dan kualitasnya oke punya, tapi coba aja deh lihat org singapura banyak juga tuh yg ke batam dengan tujuan shopping barang yg murah… hahahahaha

tapi salut deh sama kota yg satu ini… bersih dan tertib (menurut gueeeee) tapi ribet banget kalau naik kereta,harus ada yg tau jalan,, kalau yg engga tau siap” tersesat di kereta😀.. yah hitung” kan jalan-jalan juga😀

 

    INI HARD ROCK HOTEL ( yg banyak uang,, nah boleh noh kesono )

perkenalkan ini adek aku yang paling aku sayang hehehee…. kalau mau di poto pasti ngomongnya “kak, gayanya gimana” hahahaha disuruh gaya aja nanya dulu😀 ….

ini si ibu amoy ngelihatin gue nya gitu banget yah (antara naksir atau mau nawarin sesuatu)😀 heuheuheu

sahhhhh senyum si mama terpaksa bgt😀 …

bareng si kiki… susah bgt di ajakin poto😀.. malu-malu mau dia nya

my sister :*

ini anaknya tante dede.. buset dah bandel bgt anaknya… pecicilan… hmmmm pengen di jitakin😀

tante dede, mama helly dan tante nova

udah pinter aja nih gayanya adek aku *_*

ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss😀😀😀😀

Yang punya mimpi besar..yakinlah bahwa mimpi itu akan trcapai walaupun banyak cobaan yg datang… itulah yg aku teriakan dalam hati (sok bijak)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s