DUSUN BAMBU

IMG_1008 IMG_1014 IMG_1018 IMG_1021 IMG_1027 IMG_1028 IMG_1029 IMG_1032 IMG_1062 IMG_1107 IMG_1115 IMG_1125 IMG_1128 IMG_1136 IMG_1272

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Masih Di Bintan

Sebagai warga Kepulauan Riau, saya cukup bangga akan keindahan pariwisata yang bisa di dapati. Walau belum semua tempat di kunjungi, tapi ini sudah cukup mewakili kepuasan saya untuk menikmatinya.

Bintan, masyarakat kepulauan riau pasti kenal tempat yang satu ini. tempat yang banyak sekaliii menyimpan keindahan alam. salah satunya Lagoi, yaa lagoi, beberapa orang menyebutkan tempat elit. ya mungkin,,,,,, akses untuk masuk ke beberapa tempat cukup sulit bagi masyarakat umum dan sekitarnya. jadi kamuu harus siapin dollar untuk nikmati beberapa tempat yang indah. w k w k w k w k

SO,,,,, bagi warga Kepri, yuk siapin kamera terbaik kamu, and let’s gooooooooooooooo to Bintan😀😀😀

——————————————————-

DSCF1498 DSCF1506 DSCF1647 DSCF1648 DSCF1649 DSCF1656 DSCF1657 DSCF1658 DSCF1662 DSCF1666 DSCF1668 DSCF1691 DSCF1692 DSCF1695 DSCF1697 DSCF1699 DSCF1703
DSCF1722DSCF1721

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

HARTA KARUN DI KEPULAUAN RIAU

Naaaaaaaaaaaah buat kamu kamu yang ada di Kepulauan Riau, wajib melihat tempat wisata yang satu ini. dengan membayar deposit Rp.40.000 kamu akan dimanjakan dengan birunya laut. Fasilitas yang ada di Treasure ini belum banyak yang bisa didapati, karena masih dalam proses penyelesaian.

Kawasan ini ditargetkan menjadi kawasan wisata terkemuka di Asia Tenggara dengan model Crystal Lagoon. wohooooo belum jadii aja udah kereeeeen, apalagi kalau udah jadi..hmmmmm memang harta karunnyaaa kepulauan riau.

randita prihandani
treasure bay lagoirandita prihandanitreasure bay lagoiRandita Prihandani

nah kalau kamu mau nginap disini, harga yang ditawarkan berkisaran 1juta-2juta, tergantung hari, kalau milihnya wekeend ya tentu harga akan semakin muahal hihihi. truss untuk renangnyaa, GRATISSSSSS…tapi disesuaiin tempatnya, kalau gambar yang diatas itu, untuk para wisatawan yang nginap di Treasure. kalau buat kamu yg ga nginap, tempatnya adaa di sebelah sono nohhh, jadi dipisahin wilayahnya😀 (Gitu sik kata orang yg kerja disana)
wisata lagoi bintantreasure baytreasure bay lagoi bintantreasure bay lagoitreasure bay lagoiRANDITA PRIHANDANIRANDITA PRIHANDANI

treasure bay lagoi

Gimana, keren kaan……udah buruan siapin kamera, kendaraan dan tentunya dompet yang berisi yaaa😀. and let’s goooooooooooooooooooooo

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Rest di Green Forest

Istirahat untuk mencari angin segar ga perlu jauh-jauh ke arah lembang, di Sersan Bajuri tepatnya di Green forest juga bikin adem. Ga cuma jalan-jalan di dalem’nya tapi kita juga di kenyangin sama makanan-makanannya yang khas bandung bangeeeet… ya walaupun terbilang cukup mahal ehhehe tapi soal rasa yaaa enaak .

sebelum masuk kita harus lapor ke POS yang ada di sebelah kanan, yaa bayar 25ribu/org. Itu DP untuk kita makan siang. Pelayanannya cukup lama -__- , yg kerja dikit kali ya, heu..

yaa so far so good lah… tapi ga ngena di hati😀. ga bikin pengen balik lagi kesana. Cumaaa terkesan waktu liat rumah yg di desain segitiga, uniiik🙂

IMG_5832 IMG_5898 IMG_5910 IMG_5914 IMG_5933 IMG_5941 Processed with VSCOcam with f2 preset

Dipublikasi di Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar

MELIRIK SI CURUG CIMAHI

IMG_1153

Seringnya fokus ketika mengendarai, terabaikannya lah kiri dan kanan. Itulah yang aku alami waktu itu. heu

JADI, ke curug cimahi itu GA SENGAJA, karena kelihat tulisan “WISATA CURUG PELANGI” karena penasaran, alhasil mutar balik untuk ngelihat ada apa di dalam situ. (KARENA KELIHAT & BERSYUKUR INI MATA NGELIRIK) wkwkwk

Sebenarnya udah lama tau tentang curug cimahi ini, tapiii karena banyak yg bilang jalannya terjal dan menakutkan yaaa apalah daya engga ada yang mau diajakin ke sana jadinya cuma bisa ngelihat di google doang.. hihiii. Tapi jalan yg di bilang terjal itu “GAAAAAA ADAAA”. fasilitas untuk ke bawah udah disediain tangga, tapi hati-hati loh..RAWAN LONGSOR..

Waktu aku ke curug cimahi, allhamdullilah sepiiiiii, jadi makin adem apalagi suara air terjunnya yg bikin huuuuuu menatap kagum. Tapi sayang….ga bisaaa turun kebawah dikarenakan curug cimahinya mau tutup pukul 18.00 WIB sedangkan aku nyampe ke Curug cimahi pukul 17.00. yaaa jadiny cuma nikmatin dari atas doang. TAPIIII ITU JUGA UDAH KEREEEEN BANGEEEEET LOOOOH….

Harga tiket masuknya 15.000/org. aku saranin kalo mau kesana pake sepatu yang nyamaan, soalnya naik tangga’nya lumayaaan booo pegel… jangan lupa bawa baju ganti kalo mau ke bawah, karna pasti basaaah..dan jangan lupaaa bawa orang-orang tersayang utk melihat keindahaan sang pencipta🙂

Selama ini kalo ke daerah dusun bambu ga pernah perhatiin kiri kanaan,tapi hari itu allhamdullilahh ini mataaa ngelirik papan si curug cimahiii… hahaha. harus teliti kalo mau kesanaa guys, tapi kalo ada GPS/WAZE mah gampang.. pasti bakal ketemuuuu… hihi pokoknyaaa beruntung bgt deh pokoknya hari ituu bisa nikmati curug cimahii…apalagi sepiiiiii, berasa milik sendiriii😀

Dan katanyaaa kalo malem air terjunnya nyalaa bak pelangi gituu deh, tapi tergantung deras air’nya juga. selain itu fasilitasnya juga ada tempat duduk utk istirahat, dan itu boleh diisi MAX 20 orang, yaa takut amblas juga sih, makanya dibatasin..

YUUUUKK DATANG, DAN LIAT GIMANA INDAHNYA CURUG CIMAHI. SUBHANALLAH🙂

IMG_1235

IMG_1156 IMG_1155 IMG_1229 IMG_1187 IMG_1165 IMG_1157

IMG_1149

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , | Meninggalkan komentar

BANYAK CINTA & CERITA DI “SITUPATENGGANG”

Denger kata Situpatenggang, pasti langsung kepikiran huuuh jauuh, belum lagi macetnya, ditambah hujan -__- . itulah jawaban dari temen yang engga mau susah haha😀 . Yaa lagian mana ada sih orang yang mau hidupnya susaaah, aku juga pengennya yang lancar-lancar ajaaaaaa..

tapi tapi tapi…. kalo memang mau dapet pengalaman yang menarik, wajib yang namanyaaaa PENGORBANAN dan TANTANGAN… in sya allah akan berujung indah.

seperti yang satu ini nih, aku bersama temen ngebolang si kakak okta. di sela-sela mahasiswi akhir yang kegiatan hanya untuk skripsi, terkadang bikin kami pusing, stres. cumaa ingin refreshing sehariaan….. dan hari itu pun tanpa mikir panjang kami langsung cus markucus ke situpatenggang… lumayan boooo dari Bandung ke kawasan ciwiedey 2jam’an. dari Bandung sih matahari terik bangett, tapi kalo udah ke arah atas seperti ciwidey selalu disambut dengan hujan. MAJUUUUUUUU TERUS lah pokoknyaaa.. hanya bermodalkan 1 jas hujan, alhasil aku make atasannya dan si kak okta make bawahannya hahaha..

Tiba di kawasan situpatenggang itu sekitar pukul 13.00 WIB. HTM itu sekitar 20.000 kebawah, pokoknya ga lebih dari itu deh. nah kalo udah masuk ke daerah situpatenggang akan disambut dengan danau yang super duper adem,kebun teh yang super duper hijau, pengen lama-lama duduk di sela-sela kebun teh sambil ngelihatin danau’nyaa hahaahaalay…..

Terussss, di dalem kawasan situpatenggang ga cuma danau dan kebun teh doang, tapi banyak yang jualan juga, ya sekalian cuci mata lah. naah di seberang situpatenggang ada yg namanya BATU CINTA,PULAU ASMARA ya konon katanya di batu itu ada kisah cinta antaara lelaki dan perempuan yang udah lama ga ketemu akhirnya bertemu di batu cinta itu tuh. ya gitu lah kira-kira. Dah kawasan situpatenggang juga terkenal dengan cinta-cintanyaa. jadi wajar kalo disana banyak yg datang bareng para sang kekasih. tanpa kecuali keluargaa, banyak jugaa yg bawa keluarga dan calon keluarga huuuuuih..

SARAAAAAN buat yang mau kesana kudu pake jaket, biar ga masuk angin. jangan lupa bawa kamera yang batrenya FULL, dan yang paling penting bawa tuh yg namanya POWER BANK, Biar ga mati gaya HEHEHE….

ENJOY ^^

IMG_1778 IMG_1817 IMG_1544 IMG_1543 IMG_1537 IMG_1900 IMG_1824 IMG_1707 IMG_1703 IMG_1724 IMG_1639 IMG_1623 IMG_1614 IMG_1598 IMG_1555 IMG_1551 IMG_1549 IMG_1735 img_1588.jpg

Dipublikasi di Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar

MENGINJAK BUKIT BINTANG

IMG_6087


randita prihandani
randita prihandani

IMG_5984

IMG_6084

IMG_6083

randita prihandani randita prihandani
randita prihandani IMG_6085

Dipublikasi di Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar